Di Marzio: “Soal Tes Medis Eriksen, Inter Tinggal Tunggu Lampu Hijau dari Spurs Yang Minta Waktu Cari Pengganti”

Inter dan Tottenham akhirnya menyepakati biaya 20 juta euro untuk transfer Christian Eriksen (termasuk bonus). Namun hal ini tak serta merta membuat sang pemain langsung bertolak ke Milano.

Gianluca Di Marzio melalui laman resminya melaporkan jika Inter hanya perlu menunggu lampu hijau terakhir dari pihak Spurs agar gelandang asal Denmark ini bisa bertolak ke Milano untuk tes medis.

Ya, pihak Spurs meminta waktu untuk mencari pengganti Eriksen dengan biaya 20 juta euro yang disepakati ini. Hanya masalah waktu, mungkin dalam hitungan jam atau juga satu-dua hari saja karena pihak Spurs percaya diri mereka akan mendapatkan pengganti Eriksen akhir pekan ini.

Sementara itu semalam CEO Inter, Beppe Marotta kembali menggelar pertemuan sambil makan malam dengan perantara tranfer Eriksen yakni Frank Trimboli, Paolo Busasrdo dan pengacara klub, Cappellini untuk merampungkan semua detail yang perlu diselesaikan.

One thought on “Di Marzio: “Soal Tes Medis Eriksen, Inter Tinggal Tunggu Lampu Hijau dari Spurs Yang Minta Waktu Cari Pengganti”

  • Avatar
    January 25, 2020 at 16:34
    Permalink

    Segera gabung bro… inter udah mo jadwal padat, krna udah mo gabung jadwal piala uefa…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *