De Paul Menit Akhir, Inter?

Christian Eriksen dan kemungkinan setelahnya Olivier Giroud. Namun itu bukan berarti pekerjaan Inter di bursa transfer ini sudah selesai. TuttoSport meyakini dengan semakin besar peluang hengkangnya Matias Vecino, membuat petinggi Inter akan mencari satu gelandang lagi mengisi posisi yang ditinggalkan penggawa asal Uruguay tersebut nantinya.

Nama Rodrigo De Paul disebut menjadi opsi teratas yang ada di benak para petinggi Inter yang dipersiapkan sebagai pilihan menit akhir.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira juga tak menutup kemungkinan itu. Menjawab salah satu pertanyaan followers nya di Twitter soal apakah Inter akan mendatangkan satu gelandang lagi, Schira berujar:

“Saya tidak mengecualikan hal itu. Sore ini (kemarin) mereka kembali berbicara dengan perantara transfer De Paul (Udinese menginginkan setidaknya 30 juta euro). Kita lihat saja nantinya berapa yang bisa mereka kantongi dari Vecino dan berapa lama waktu pemulihan Brozovic.”

Source: TS | @NicoSchira

2 thoughts on “De Paul Menit Akhir, Inter?

  • Avatar
    January 25, 2020 at 14:31
    Permalink

    Mendingan castrovilli drpd de paul

    Reply
  • Avatar
    January 26, 2020 at 07:58
    Permalink

    Angkutt.. produktif ini pemain walau main ditengah n bisa sayap jugaa.. biar Candreva bisa diajak ngopi kalo maeen. Biar seru.. Candreva bisa2 ditempeleng muluu ..ah ah ah

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *