Jurnalis Denmark, Peter Piil: “Kepindahan Eriksen ke Inter Belum Rampung Karena Buruknya Kinerja Agennya”

Jurnalis asal Denmark, Peter Piil menyalahkan Martin Schoots, agen dari Christian Eriksen berkaitan dengan barlarut-larutnya proses kepindahan gelandang 27 tahun tersebut ke Inter:

“Ada sesuatu yang salah. Tugas dari seorang agen itu sangat krusial. Saya tak mengenal Schoots secara pribadi, namun sejauh ini kinerjanya mengurusi transfer ini tidak bagus. Kita semua tahu, sudah berapa lama saga transfer ini berlarut-larut?

Bersama tim nasional tahun lalu, Eriksen berkata kepada rekan-rekannya jika ia ingin mencoba sesuatu yang baru dalam karirnya. Musim panas lalu ada ketertarikan dari Atletico, Manchster United, Real Madrid dan sekarang Inter.

Lalu kenapa kepindahannya ke Inter belum rampung? Seperti yang saya katakan, agen memegang peranan penting dalam sebuah kesepakatan dan saya pikir transfer ini belum rampung karena kinerja buruk dari pihak Schoots.”

4 thoughts on “Jurnalis Denmark, Peter Piil: “Kepindahan Eriksen ke Inter Belum Rampung Karena Buruknya Kinerja Agennya”

  • Avatar
    January 23, 2020 at 11:35
    Permalink

    Agennya serakah tamak duit makanya gak kelar2 ini transfernya kalo eriksen free transfer pasti komisi agen tuh gede sengaja dibuat lama n susah saga transfernya

    Reply
  • Avatar
    January 23, 2020 at 11:36
    Permalink

    Betul setuju bngett ngurusin org satu aj gk bisa itu brarti agen nya gk becus

    Reply
  • Avatar
    January 23, 2020 at 13:41
    Permalink

    Betul…ngakunya aja mikirin nasib kliennya,padahal mikirin isi kantong sendiri….

    Reply
  • Avatar
    January 23, 2020 at 13:43
    Permalink

    agen itu termasuk kontrak klub mau di lepas berapa, mungkin dari situ agen juga dapat fee juga, si Mourinho memang butuh duit buat beli duit buat striker karena Harry Keane cedera

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *