Transfer Eriksen – Inter Bisa Dirampungkan di Angka 17 Juta Euro?

Kita sudah mendekati garis finish terkait proses kepindahan Christian Eriksen. La Gazzetta dello Sport melaporkan jika kemarin, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio terbang ke London yang sayangnya kepergiannya ‘bocor’ ke publik pasca ada fans lokal yang mengenalinya. Inter memang terlihat ingin merahasiakan dan sangat berhati-hati dalam pergerakan mereka ini, sama halnya dengan sikap yang diambil kubu Tottenaham.

Sejak beberapa hari terakhir, Inter terus mengupayakan untuk bisa mencari kesepakatan, dimulai dengan berbicara dan bertemu dengan agen sang pemain yang membuahkan hasil yang positif. Dalam genggaman saat ini sudah dikantongi kesepakatan kontrak hingga 2024 dengan gaji 7,5 juta euro ditambah bonus.

Kesepakatan ini memberi lampu hijau kepada Inter untuk berbicara langsung dengan pihak Spurs. Tottenham menginginkan 20 juta euro, sementara Inter menaikkan tawaran mereka dari 10 juta euro menjadi 15 juta euro ditambah bonus. Disebutkan jika tawaran baru Inter ini dinilai sebagai “yang paling menarik” bagi klub Inggris tersebut, walaupun diyakini mereka akan meminta lebih dan angka 17 juta euro dinilai sebagai jalan tengah bagi kedua klub untuk mencari kesepakatan.

Ada optimisme yang tinggi negosiasi ini akan berjalan sukses. Inter terus berupaya menekan banderol yang diinginkan Tottenham.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *