SM: Roma Tolak Tes Tambahan Untuk Spinazzola

Persentase peluang rampungnya pertukaran Matteo Politano – Leonardo Spinazzola yang melibatkan Inter dengan AS Roma terus menurun. SportMediaset melaporkan jika Inter tidak puas dengan hasil tes medis yang dijalani Spinazzola kemarin dan karena hal ini, mereka meminta sang pemain untuk mengikuti tes tambahan untuk menilai kondisi fisiknya yang mendapatkan penolakan dari Roma selaku pemilik.

Lebih lanjut, kubu I Giallorossi juga menolak pengubahan formula transfer dari peminjaman dengan kewajiban tebus menjadi peminjaman dengan opsi tebus.

Ada hal yang tak beres dari transaksi ini memang sudah mulai tercium sejak kemarin. Jika Roma sudah memposting kedatangan hingga tes medis yang dilakukan Politano, namun tidak demikian dengan Inter. Tidak ada foto ataupun postingan mengenai kedatangan Spinazzola kemarin di semua laman sosial media klub.

Jelas hal ini membuat risiko transfer ini batal diwujudkan semakin besar. Kubu Roma dikabarkan juga menegaskan jika satu-satunya jalan transfer ini berlanjut adalah dengan mematuhi kesepakatan awal yakni formula peminjaman dengan kewajiban tebus, serta tanpa adanya tes tambahan.

Source: SportMediaset

3 thoughts on “SM: Roma Tolak Tes Tambahan Untuk Spinazzola

  • Avatar
    January 16, 2020 at 18:01
    Permalink

    Batal batal.. #yess

    Reply
  • Avatar
    January 16, 2020 at 18:09
    Permalink

    Potensi politano menjadi pemain hebat sangat besar..jangan sampe kejadian zaniolo terulang..nilai politano lbh besar

    Reply
    • Avatar
      January 16, 2020 at 21:24
      Permalink

      Yup,roma dah tahu itu n mereka sngaja nyembunyiin potensi cedera kronis spinazzola

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *