Roma Tuding Tes Tambahan Untuk Spinazzola Dilakukan Inter Untuk Memperlambat dan Mengubah Kesepakatan

Proses pertukaran pemain antara Inter dan AS Roma yang melibatkan Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola terancam batal untuk dirampungkan, terutama usai Inter meminta sang pemain untuk melakukan tes tambahan untuk melihat kondisi fisik ex penggawa Atalanta dan Juventus tersebut.

Spinazzola kemarin sudah melewati dua sesi tes medis: yang pertama di rumah sakit Humanitas dan kemudian di CONI. Namun Inter menginginkan satu tes tambahan hari ini untuk melihat kondisi sang pemain di bawah pantauan langsung staf kepelatihan dan juga Antonio Conte.

Cukup beralasan rasanya Inter memiliki keraguan terhadap kondisi sang pemain yang harus melewatkan 30 laga selama dua setengah musim terakhir karena cedera. Namun Inter menilai langkah yang mereka ambil ini hanyalah prosedur rutin dan membantah hal ini menyalahi kesepakatan dalam negosiasi.

Namun di Roma mereka berpikir berbeda. Mereka melihat tes tambahan ini hanya sebagai upaya Inter untuk menunda untuk menuntaskan kesepakatan dan sebagai upaya untuk mengubah detail transfer. Di mata manajemen Roma, saat ini kesepakatan sudah melenceng dari jalurnya karena kondisinya sudah berbeda.

Tentu kita masih harus menunggu tes tambahan yang dijalani Spinazzola hari ini, namun ada risiko yang sangat besar kesepakatan kedua tim batal.

Source: GdS

4 thoughts on “Roma Tuding Tes Tambahan Untuk Spinazzola Dilakukan Inter Untuk Memperlambat dan Mengubah Kesepakatan

  • Avatar
    January 16, 2020 at 16:45
    Permalink

    Hahaha….klu spinazzola trnyata aman2 aja dr cedera kronis,tntu tak ada yg prlu d takutkan roma….klu prlu roma jg tes dl politano sblum acc…

    Reply
  • Avatar
    January 16, 2020 at 19:26
    Permalink

    banyak omong sdh zaniolo di kasih harga murah, mau ngadalin buat apa pemain yg cedera blm tentu bisa digunakan sampai akhir musim, buat apa beli spinazolla klo mau barter sama Pellegrini (MC), inter itu butuh dana cash buat beli pemain lagi seperti Eriksen (MC), klo mau barter sama Pellegrini mungkin Eriksen target musim depan secara gratis klo musim depan.

    Reply
  • Avatar
    January 16, 2020 at 20:02
    Permalink

    Knp mesti M.Politano seh kan masih bnyk pemain yg bagus selain dia,itupun klo Pemandu bakat AS.ROMA mau cari pemain yg bagus. BANCA DI ROMA’ NO TOTTI NO PARTY’10.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *