Pedulla: “Tak Mau Ambil Risiko, Inter Naikkan Tawaran Untuk Eriksen: 15 Juta Euro + Bonus”

Pakar transfer Alfredo Pedulla memberikan kabar terbaru seputar usaha Inter mendaratkan Christian Eriksen dari Tottenah Hotspur.

Menurutnya sejauh ini belum ada waktu yang sudah ditentukan oleh manajemen Inter untuk terbang ke London merampungkan transfer ini, namun dalam beberapa waktu ke depan, tawaran sebesar 15 juta euro + bonus siap dilayangkan dengan target mengamankan Eriksen Januari ini.

Inter akan memanfaatkan dana penjualan Gabriel Barbosa yang akan mereka kantongi dalam waktu dekat untuk merampungkan transfer ini (Spurs mematok banderol 20-25 juta euro). Pihak klub juga tak mau mengambil risiko dengan bersikeras menunggu untuk menggaet gelandang Denmark ini saat ia berstatus bebas transfer akhir musim nanti.

Dibandingkan Vidal, Eriksen jelas memiliki karakteristik berbeda, namun tetap dirinya adalah salah satu pemain dengan level permainan yang tak perlu diragukan.

Terkait Vidal, proses pergantian pelatih di tubuh Barcelona sudah membuat proses kepindahannya ke Inter semakin melambat.

Source: AlfredoPedulla.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *