Di Marzio: “Inter – Roma Bekerja dalam Pertukaran Pemain Libatkan Politano – Spinazzola. Kesepakatan Bisa Dirampungkan Hari Ini”

Cedera serius yang dialami Nicolo Zaniolo memaksa AS Roma mengubah rencana mereka dalam hal ini mereka dipaksa mencai pengganti sang pemain segera.

Dalam waktu kurang dari 24 jam sejak sang pemain terkonfirmasi mengalami robek pada ACL-nya, pembicaraan langsung dimulai dengan Inter terkait pertukaran pemain yang melibatkan Matteo Politano.

Gianluca Di Marzio melaporkan jika saat ini terjalin pembicaraan pertukaran pemain antara Politano dengan Leonardo Spinazzola. Kesepakatan sangat mungkin bisa dirampungkan hari ini (Selasa).

Sejauh ini semua berjalan sangat positif, juga mengingat kedua pemain memiliki agen yang sama yakni Pennacchi dan Lippi. Kedua klub sekarang tengah bekerja dan akan ada lebih banyak kontak dalam beberapa jam ke depan untuk mencari kesepakatan, termasuk terkait nilai transfer (kedua pemain dipatok pada banderol yang sama) dan kemudian kesepakatan siap dirampungkan.

Source: GianlucaDiMarzio.com

5 thoughts on “Di Marzio: “Inter – Roma Bekerja dalam Pertukaran Pemain Libatkan Politano – Spinazzola. Kesepakatan Bisa Dirampungkan Hari Ini”

  • Avatar
    January 14, 2020 at 06:20
    Permalink

    Apakah bakal sbanding politano dgn spinazzola?

    Reply
  • Avatar
    January 14, 2020 at 07:14
    Permalink

    klo beli spinazolla berarti jgn beli biraghi dari Fiorentina cukup tunggu
    sampai pinjamannya berakhir, dalbert cukup di jual saja. Dimarco cukup jadi pelapis. yg kurang itu MR tapi spinazolla jg bisa main di posisi trsbt, sdh tukar saja sama Pellegrini (MC).

    Reply
  • Avatar
    January 15, 2020 at 16:05
    Permalink

    spinazzola, market value = 18 juta
    politano, market value = 28 juta
    sebanding banget dong barternya

    Reply
  • Avatar
    January 15, 2020 at 17:59
    Permalink

    As Roma emang keren, negosiatornya ulung. Selalu saja dapat untung besar saat berbisnis dengan Inter.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *