Paruh Musim Pertama Selesai, Inter Kantongi Bonus 4,6 Juta Euro dari Suning

Inter mengantongi bonus penampilan sebesar 4,6 juta euro dari kerja sama mereka dengan Jiangsu Suning Sport Industry Co. Ltd yang disepakati pada 20 Desember 2016 yang lalu.

Dalam kerja sama dengan nilai total 66 juta euro untuk empat tahun tersebut, ada beberapa bonus yang akan aktif andai beberapa target terpenuhi.

Total hingga paruh musim ini, Inter mengantongi bonus sekitar 4,6 juta. Detailnya adalah bonus sebesar 3,5 juta euro diraih Inter karena berhasil berada di posisi empat besar di paruh musim. Kemudian ada bonus sebesar 550.000 euro yang bisa didapat jika berhasil meraih kemenangan atas rival utama mereka di papan klasemen (Juventus, Napoli, AS Roma, AC MIlan). Di paruh musim pertama ini, Inter meraih kemenangan atas AC Milan dan Napoli yang artinya Inter mendapatkan 1,1 juta euro.

Sementara di akhir musim nanti, masih ada bonus yang menunggu yang berkaitan langsung dengan posisi klub di papan klasemen. Finish di posisi tiga akan membuat Inter mengantongi 3,5 juta euro. Bonus 8 juta euro jika mampu finish di posisi kedua dan bonus 10 juta euro jika bisa memenangkan Scudetto.

Jangan lupakan bonus dari sponsor lain seperti 100.000 euro dari Bwin dan 200.000 euro dari Volvo andai tim lolos ke Liga Champions.

Untuk skuat Primavera juga ada bonus sebesar 500.000 euro yang akan mereka kantongi setiap memenangkan kompetisi yang mereka ikuti.

Source: Calcio e Finanza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *