Sensi: “Gembira Dengan Kinerja Kami Sejauh Ini, Namun Itu Belum Cukup. Terkait Kondisi Saya…”

Gelandang Inter, Stefano Sensi berbicara kepada Inter TV mengomentari satu poin yang berhasil direbut dari Atalanta di San Siro semalam:

“Kami tahu ini adalah laga yang sulit dengan tempo yang sangat tinggi. Kami mencoba menekan mereka di babak pertama, namun di babak kedua mereka bangkit dan balik menekan kami. Saya pikir kami bereaksi sangat baik bahkan di momen sulit sekalipun. Kami membawa pulang satu poin penting malam ini.

Atalanta adalah tim yang mampu menyulitkan semua tim di liga. Besok (hari ini) kami akan melihat kembali semua kesalahan yang kami lakukan di laga ini untuk diperbaiki dan membantu kami terus berkembang.

Kami gembira dengan kerja kami sejauh ini, namun itu saja belum cukup. Kami ingin memberi lebih lagi. Musim masih panjang dan kami ingin mengakhirinya dengan cara terbaik.

Kondisi? Saya baik-baik saja secara fisik, walaupun wajar saya masih terkendala usai harus menepi selama tiga bulan. Saya terus berlatih dengan intensitas tinggi dan sejauh ini tak merasakan ada masalah dan ini hal yang terpenting.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *