GdS: Inter Kantongi ‘Ya’ dari Eriksen Yang Turunkan Permintaan Gajinya Untuk Fasilitasi Transfer Ini

La Gazzetta dello Sport edisi hari ini mengabarkan jika Inter akhirnya mengantongi ‘ya’ dari Christian Eriksen terhadap proposal kontrak hingga 2024 yang diajukan kubu I Nerazzurri dan sekarang hanya perlu melewati hadangan terakhir yakni mencari kesepakatan dengan Tottenham Hotspur.

Kubu Spurs menginginkan 20 juta euro untuk pemain yang kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang dan sejauh ini belum ada pembicaraan yang dilakukan kedua klub karena fokus utama Inter adalah mengantongi persetujuan dari sang pemain terlebih dahulu.

Menariknya, Gazzetta menyebut pihak Eriksen menurunkan permintaan gaji mereka dari 10 juta euro menjadi 7,5 juta euro ditambah bonus demi memfasilitasi transfer ini.

Pertemuan berikutnya akan digelar pada tengah pekan depan yang juga akan menjadi momen krusial soal masa depan Arturo Vidal. Andai Barcelona mengkonfirmasi posisi Ernesto Valverde sebagai pelatih, maka perpisahan menjadi hal yang tak terhindarkan dan Inter siap mengambil langkah untuk mengamankan gelandang gaek asal Chile ini. Semua opsi masih terbuka untuk saat ini.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *