Conte: “Unggul 11 Poin Atas Atalanta di Papan Klasemen Hal Yang Impresif! Saya Berdoa Tak Ada Lagi Pemain Yang Harus Absen”

Pelatih inter, Antonio Conte berbicara kepada DAZN usai hasil imbang kontra Atalanta semalam dan mengomentari penampilan timnya:

“Kami menghadapi laga ini tanpa diperkuat empat pemain kunci kami yang tentu menjadi sebuah kehilangan besar bagi kami saat ini.

Atalanta dibangun dengan fisik yang luar biasa, tampil menyerang dan dengan intensitas tinggi dan fakta kami mampu menahan mereka pada level itu tentu menjadi sebuah hal yang sangat mengesankan. Jangan lupa, Atalanta finish mengungguli Inter musim lalu di papan klasemen.

Mereka adalah tim yang sangat kuat. Malam ini kami melakukan segala upaya untuk menang. Para pemain saya sungguh luar biasa dan apa yang menjadi harapan saya adalah saya tak lagi harus kehilangan pemain karena kehilangan satu – dua pemain saja akan membuat segalanya semakin sulit.

Di laga ini di lini tengah, kami harus kehilangan Barella karena skorsing, Vecino dengan cedera betis. Saya juga terus bekerja membantu Alexis Sanchez untuk bisa segera berada dalam kondisi terbaiknya, namun kami selalu memberikan segala yang kami miliki di dalam situasi sulit.

Melihat papan klasemen dan melihat kami berada di puncak, mungkin kita akan menutup mata terhadap beberapa masalah yang kami hadapi. Posisi kami di klasemen tidak boleh menipu siapa pun untuk mengabaikan kesulitan kami. Saya berdoa agar saya tak lagi harus kehilangan pemain.

Atalanta sudah bekerja dengan pelatih yang sama selama empat tahun dan mereka terus bekerja mendatangkan pemain yang cocok dengan gaya sepakbola mereka. Sementara kami baru bersama-sama selama enam bulan dan fakta unggul 11 poin atas mereka di papan klasemen adalah catatan impresif.

Sensi? Saya gembira malam ini ia mampu tampil 70 menit di laga yang sangat intens ini. Kami berusaha untuk membantunya bisa kembali menjadi pemain yang kita kenal seperti di awal musim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *