SI: Inter Tetap Konfirmasi Ausilio Sebagai Direktur Olahraga Klub. Ravezzani: “Ia Layak Dapatkan Pujian Atas Kinerjanya”

Proses perpanjangan kontrak untuk diretur olahraga Inter, Piero Ausilio sudah berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Lamanya proses perpanjangan kontrak ini sempat membuat beberapa pihak berspekulasi jika Ausilio akan meninggalkan posisinya di saat kontraknya berakhir dengan Daniele Faggiano, direktur olahraga Parma sebagai kandidat pengganti.

Namun keraguan soal masa depannya akhirnya menemui titik terang. Sport Italia melaporkan jika sang direktur sangat dekat untuk meneyapakati kontrak baru dengan Inter dan kedua belah pihak sudah memasuki fase final guna menuntaskan proses ini.

Jurnalis Fabio Ravezzani mengomentari perpanjangan kontrak Ausilio dengan Inter ini melalui laman Twitter miliknya dan mengingat kembali jasanya dalam upaya membangun kembali Inter pasca kesulitan selama berkubang dalam jeratan Financial Fair Play:

“Ausilio dan perpanjangan kontrak. Mengesampingkan berbagai kekacauan di klub selama beberapa waktu terakhir, saat ini kita bisa melihat Inter bisa keluar dari pasir hisap FFP dan memiliki skuat yang muda dan tengah berkembang pesat dengan sektor pemain muda yang luar biasa. Suka atau tidak, pujian layak diberikan untuk Ausilio.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *