Miranda: “Gabigol Tak Miliki Kesabaran Seperti Lautaro Ketika di Inter”

Dalam wawancara dengan PassioneInter.com, mantan bek Inter yang saat ini membela Jiangsu Suning, Joao Miranda berbicara soal pandangannya kenapa Gabriel Barbosa gagal total kala hengkang ke Inter beberapa musim lalu:

“Saya pikir semua soal kesabaran. Gabriel tak memiliki kesabaran yang cukup, seperti yang dimiliki Lautaro Martinez. Gabigol adalah pemain yang bisa mencetak gol dan bermain di laga-laga penting.

Saya pikir akan tepat rasanya jika ia kembali mencoba peruntungannya di Eropa dan saya yakin ia bisa melakukan lebih baik dari petualangannya sebelumnya.

Saya tidak tahu akan seperti apa sikap yang diambil Inter, karena Gabigol jelas memiliki potensi, namun seperti yang saya katakan tadi, di petualangan sebelumnya ia belum pada level kesabaran yang dibutuhkan untuk ‘meledak’.

Lautaro? Dari apa yang saya lihat saat latihan, Lautaro Martinez pemain yang luar biasa, sama seperti Gabigol. Apa yang ia alami musim lalu di musim pertamanya di Inter persis seperti yang dialami Gabigol, hanya saja ia memiliki kesabaran yang dibutuhkan, tak seperti Gabriel. Saya merasa sangat gembira dengan apa yang ditampilkan El Toro musim ini karena ia pantas untuk itu. Ia pemain yang sangat bagus.”

Source: Passione-Inter.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *