Steven Zhang: “Perlahan Kerja Keras Kami Terbayarkan. Kami Harus Belajar Dari Masa Lalu”

 Semalam Inter mengadakan makan malam Natal, sebuah tradisi tahunan yang selalu dilakukan tim yang digelar di The Mall, Milano. Presiden klub, Steven Zhang berbicara dihadapan para pemain, mitra dan karyawan klub. Berikut apa saja yang ia sampaikan:

“Natal adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama dan bersyukur atas apa yang kita miliki. Inter adalah klub yang mengalami perubahan besar selama beberapa tahun terakhir di mana kami bekerja bersasma-sama untuk meraih tujuan yang kami.

Rekor demi rekor dipecahkan dan baru saja kami mencatatkan pendapatan tertinggi dalam sejarah klub. Pada waktu yang sama, pertumbukan kami di platform digital juga sangat menarik dicermati. Memilih mendiami kantor baru dan juga merenovasi tempat latihan klub menjadi gambaran bagaimana kami terus bergerak untuk mencapai tujuan tersebut. Kami bekerja untuk menang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Seperti yang kita ketahui, Inter saat ini berada di puncak klasemen dan ini adalah sebuah hal yang signifikan. Kami terus melangkah maju dengan kerja keras dan perlahan itu mulai terbayarkan selangkah demi selangkah.

Namun itu juga bisa jadi tak berarti apa-apa dan karena itu penting bagi kami untuk belajar dari masa lalu. Kami harus bisa mempertahankan konsentrasi dan terus bekerja keras. Keberanian, dedikasi dan kerja keras semua dibutuhkan.

Saya sudah menyampaikan kepada pemain: akan ada banyak kesulitan yang menanti, seperti yang kami alami musim lalu dan selalu kami hadapi sepanjang 111 tahun sejarah klub. Banyak rintangan yang mnghadapi, namun kita akan bisa mengatasi itu bersama-sama. Tak perlu takut. Kita adalah Inter dan kita ingin menaklukkan dunia bersama-sama. Kita hanya hidup sekali. Forza Inter!”

Source: Inter.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *