Lokomotiv Ingin Permanenkan Joao Mario, Namun Berharap Dapatkan Diskon Dari Inter

Lokomotiv Moscow tampaknya puas dengan performa gelandang Portugal yang mereka pinjam dari Inter, Joao Mario dan berhasrat untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti.

FCInterNews melaporkan jika tim asal Rusia ini sudah bertemu dengan agen dari sang pemain membahas masa depannya. Pihak klub mengaku puas dengan kontribusi Joao Mario dari 12 laga sejauh ini dengan torehan satu gol dan empat assist.

Mereka siap mempermanenkan sang pemain di akhir musim nanti, namun berharap Inter mau memberi keringanan. Seperti yang diketahui, musim panas lalu tercapai kesepakatan di mana Lokomotiv memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain sebesar 18 juta euro. Sekarang, mereka mengharapkan diskon 2-3 juta euro dan Inter dikabarkan enggan memberikan keringanan karena menjual Joao Mario sebesar 18 juta euro juga hanya akan membuat pihak klub mengantongi capital gain yang tergolong kecil. Dan apabila menjual Joao Mario di bawah banderol itu, pihak klub justru akan menelan kerugian dalam laporan keuangan klub.

Source: FCInterNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *