Agen Borja Valero: “Sekarang Ia Gembira di Inter”

Alejandro Camano, agen dari gelandang gaek Inter, Borja Valero berbicara mengenai kliennya yang mencetak gol ke gawang Fiorentina akhir pekan lalu yang sayangnya tak cukup mempersembahkan tiga poin bagi I Nerazzurri:

“Florence adalah rumah bagi Borja dan ia selalu senang kala bisa kembali ke kota ini atau ke stadion Artemio Franchi. Tak mudah tentu saja baginya mencetak gol ‘di rumahnya’, namun dia adalah seorang profesional dan hanya memikirkan memberikan yang terbaik untuk Inter.

Sekarang ia sangat gembira. Ia baru saja melewati momen yang rumit. Seperti yang kita ketahui, musim panas lalu Conte menilai dirinya tak masuk dalam rencananya, namun Borja tetap bekerja keras dan pelatih melihat itu dan sekarang memberinya kesempatan bermain.

Kembali ke Fiorentina? Kami hanya memikirkan kerja dari hari ke hari. Borja saat ini adalah pemain Inter dan hanya memikirkan bagaimana memberikan yang terbaik untuk tim ini. Hengkang Januari nanti? Saya tidak tahu. Ketika waktunya tiba, kami akan memikirkan masa depannya.”

Source: Firenze Viola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *