Zanetti: “Terlalu Dini Bicara Gelar. Gugur di Liga Champions? Kami Harus Belajar Dari Kekalahan”

Wakil presiden Inter, Javier Zanetti berbicara kepada TuttoMercatoWeb dan ANSA dan enggan sesumbar soal peluang timnya memenangkan Scudetto musim ini:

“Masih terlalu dini berbicara memenangkan gelar. Kami harus berkonsentrasi untuk menghadapi setiap laga ke depan yang segera kami jalani, dimulai dengan laga berikutnya yang akan kami mainkan. Tentu pulihnya beberapa pemain yang tengah mengalami cdera saat ini akan membantu kami kembali ke jalur yang seharusnya.

Perbandingan Conte – Mourinho? Saya tak suka membuat perbandingan. Mereka adalah dua pelatih hebat dengan karkater kuat dan budaya kerja luar biasa. Saya bisa melihat profesionalisme Conte dan stafnya. Mereka bekerja hingga detail terkecil. Hal ini membuat saya yakin bersama dirinya, tim ini bisa menciptakan sesuatu yang penting.”

Kegagalan di Liga Champions…

“Tentu saya menyayangkan itu, terutama untuk para pemain, Conte dan fans. Namun kami harus segera bangkit. Terkadang segala yang Anda berikan di lapangan ternyata itu bulum cukup, seperti di laga kemarin.

Harusnya hal ini tak mempengaruhi jalan yang sudah kami tempuh sejak awal musim ini. Kami harus belajar dari kekalahan, seperti yang saya lakukan dalam karir saya saat masih aktif bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *