Joao Mario: “Lebih Baik Bertahan di Sini Ketimbang Balik ke Inter”

Joao Mario tak memiliki niatan untuk kembali ke Inter. Hal ini diungkap gelandang Lokomotiv Moscow yang berstatus pinjaman ini kala berbicara kepada Sport 24:

“Saya menerima proposal untuk hengkang ke Rusia dengan cukup cepat. Kala itu saya berada di Italia dan saya tahu tentang posisi Inter. Semua bergantung kepada saya. Jujur saya sama sekali tak keberatan memilih Lokomotiv. Saya menyukai klub dan kota ini. Jadi saya akan lebih memilih bertahan di sini ketimbang kembali ke Inter (usai masa peminjaman berakhir akhir musim nanti).

Tentu keputusan saya berdasar kepada keinginan saya mencari tim yang tampil di Liga Champions dan mereka (Lokomotiv) kebetulan juga sangat tertarik dengan saya. Dua alasan ini mendasari kepindahan saya, kriteria yang memang sesuai dengan yang saya inginkan. Saya juga memiliki keinginan besar untuk tampil di Euro 2020 mendatang.

Jadi tak masuk akal rasanya jika saya justru memilih meninggalkan Inter untuk bergabung dengan tim di mana saya juga tak mendapatkan kesempatan bermain atau hengkang ke klub lain di mana peran saya tidak jelas nantinya.

Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Saya berharap Lokomotiv mampu untuk mempermanenkan saya. Kami siap duduk bersama dan mencari kesepakatan akan segalanya.”

Lokomotiv memiliki opsi untuk mempermanenkan Joao Mario Juni nanti sebesar 18 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *