Biraghi: “Harus Segera Lupakan Kekalahan Ini dan Bangkit”

Cristiano Biraghi memaklumi kekecewaan yang dirasakan rekan-rekannya dan juga para fans pasca kegagalan melaju ke babak 16 besar Liga Champions, namun meminta semua pihak untuk tak berlarut-larut dengan kekecewaan ini dan bangkit kala berbicara kepada Inter TV:

“Menjadi hal yang normal untuk merasa kecewa. Kami memberikan dan mencoba segala yang kami miliki, namun itu tidak cukup. Namun mulai besok, kami harus mulai mengalihkan fokus untuk laga berikutnya dan kami tak boleh berlarut-larut dengan kekalahan ini. Ini adalah bagian dari pertandingan. Kami adalah para profesional dan akhir pekan ini sudah ada laga berikutnya yang menunggu yang menjadi ujian kematangan kami.

Kami akan menganalisis laga ini dan melihat apakah kami bisa untuk lebih baik ke depannya. Barcelona adalah tim yang memiliki kualitas dan mereka mampu keluar dari tekanan yang kami berikan.”

Jelang laga kontra Fiorentina…

“Florence bukan tempat mudah untuk dikunjungi. Atmosfer di sana selalu intens terutama kala menghadapi tim besar. Mungkin mereka tidak dalam performa terbaik mereka saat ini, namun itu bisa menjadi pendorong bagi mereka untuk memberi lebih dari apa yang mereka berikan sejauh ini.”

Source: Inter TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *