Toldo: “Conte Berikan Sesuatu Yang Hilang di Inter Selama Beberapa Musim Terakhir. Januari? Tim Akan Datangkan Pemain”

Kiper legendaris Inter, Francesco Toldo juga meyakini kehadiran Antonio Conte mampu membawa sesuatu hal yang hilang dari dalam tim ini selama bermusim-musim terakhir. Hal itu ia ungkap kala berbicara kepada Radio Anch’io Lo Sport:

“Tentu saja saya gembira melihat Inter di puncak klasemen, karena usai melewati tahun-tahun dengan berbagai kesulitan, saat ini tim akhirnya mendapatkan stabilitas yang dibutuhkan. Saya sangat menyukai Conte karena ia memberikan sesuatu kepada tim ini yang mungkin hilang selama beberapa musim terakhir. Januari? Tentu Inter akan mendatangkan pemain.”

Kembali berbicara mengenai karirnya, Toldo ditanya soal kenapa ia tak memutuskan hengkang dari Inter saat mendapati dirinya hanya menjadi pelapis dari seorang Julio Cesar:

“Saya tidak ingin memindahkan keluarga saya dari Milano. Saya merasa saya akan menang bersama Inter dan akan menyesal andai memutuskan hengkang. Dan benar saja, saya mendapatkan ganjaran dari apa yang saya lakukan.

Inter kala itu bagaikan tim nasional. Kami memiliki 17-18 pemain yang layak menjadi starter. Saya tentu gembira. Memang ada beberapa penyesalan, namun saya merasa melewati karir yang gemilang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *