Hasil Negatif Berlanjut, Namun Fiorentina Konfirmasi Montella Masih Akan Tangani Tim Saat Hadapi Inter

Fiorentina kembali terseok-seok. Skuat asuhan Vincenzo Montella ini selalu kalah di empat laga terakhir yang membuat mereka saat ini terpaku di posisi tiga belas. Rentetan hasil minor ini nyatanya masih belum membuat manajemen kehabisan kesabaran, walaupun mereka sudah memberi batas waktu kepada mantan pelatih AC Milan ini untuk mengubah situasi. Setidaknya untuk dua laga ke depan, Montella masih akan menjadi orang nomor satu di bangku cadangan La Viola. Hal ini disampaikan direktur olahraga klub, Daniele Prade:

“Montella? Ia akan tetap berada di bangku cadangan untuk dua laga ke depan yakni kontra Inter dan AS Roma. Setelahnya kita lihat saja. Jelas, ini adalah momen yang sangat sulit dan kami tidak menduga hal ini. Kami hanya bisa berharap di dua laga ke depan kami bisa lebih baik setidaknya berkaca kepada penampilan kami di babak kedua di laga terakhir.

Pelatih paham betul ini adalah masalah yang harus kami evaluasi bersama. Presiden masih memberikan kepercayaannya, jadi kita lihat saja dalam dua laga ke depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *