Lautaro: “Kami Kelelahan. Kami Perlu Sudahi Laga Lebih Cepat. Kembali Cetak Gol di Bawah 30 Menit…”

Lautaro Martinez tengah dalam performa terbaiknya. Dua gol yang ia sarangkan ke gawang SPAL semalam membantu Inter menyalip Juventus sebagai pemuncak klasemen untuk sementara. Usai laga, penyerang Argentina ini mengomentari jalannya laga kepada Inter TV:

“Di babak pertama kami bermain dengan sangat baik, dengan garis pertahanan tinggi dan dua gelandang yang bermain melebar. Di babak kedua, kami bertahan terlalu dalam. Saya pikir ini karena faktor mental dan fisik yang menurun karena kami sedikit kelelahan. Namun pada akhirnya, secara keseluruhan ini laga yang bagus. Kami menang dan ini yang terpenting.

Sebagai pemuncak klasemen sementara? Kami jelas bangga karena kami bekerja untuk ini. Untuk menang, untuk menunjukkan di lapangan kami berada di level yang memang sudah sepantasnya dimiliki Inter. Kami perlu untuk bekerja lebih baik lagi dalam menyudahi laga lebih cepat. Kami harus benahi ini.

Kembali cetak gol di bawah 30 menit? Saya tidak tahu kenapa. Saya mendapatkan bola yang tepat dan melakukan tembakan ke arah yang tepat. Kami semua mencoba melakukan yang terbaik untuk Inter.”

Source: Inter TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *