Conte Tegaskan Tak Miliki Keinginan Coba Gabigol: “Senang Dengan Pencapaiannya, Namun Saat Ini Saya Tak Memandangnya Sebagai Pemain Saya”

Pernyataan CEO Beppe Marotta sesaat sebelum kick off laga kontra Slavia Praha kemarin soal masa depan Gabriel Barbosa yang ia nilai tak masuk dalam rencana tim, kembali ditegaskan oleh pelatih Antonio Conte dalam jumpa pers semalam:

“Saya pikir Marotta sudah berbicara. Pihak klub sudah memiliki ide yang sangat jelas. Saya lebih tertarik membahas para pemain yang saya miliki. Tentu saya senang dengan pencapaian yang ditorehkan Gabigol, namun saat ini saya tidak memandangnya sebagai pemain saya. Itu jelas hal yang kurang sopan baik bagi pemain saya maupun dirinya.”

3 thoughts on “Conte Tegaskan Tak Miliki Keinginan Coba Gabigol: “Senang Dengan Pencapaiannya, Namun Saat Ini Saya Tak Memandangnya Sebagai Pemain Saya”

  • Avatar
    December 2, 2019 at 08:45
    Permalink

    ga perlu lah gabigol, kita udah punya lauty, justru kalo gabigol ada cuma jadi pelapis martinez malah jd mubajir skillnya, duo lukatoro udah klop, ga usah diganggu gugat lagi 😀 kita cukup butuh pelapis mereka berdua aja kalo cedera

    Reply
  • Avatar
    December 2, 2019 at 10:01
    Permalink

    Lebih menarik uang penjualannya….. bisa di pakai untuk beli pemain yg lebih dibutuhkan club

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *