Berikut Rekor Apa Yang Akan Ditorehkan Conte Andai Bisa Taklukkan SPAL Malam Nanti

Pelatih Inter, Antonio Conte paham betul jika SPAL bisa menjadi jebakan di tengah jalan yang menghambat laju kencang timnya saat ini di Serie A yang hanya tertinggal satu poin atas pemuncak klasemen, Juventus. Karena hal ini, ia sudah mengutarakan dalam jumpa pers kemarin jika ia akan menurunkan skuat terbaiknya, terlepas dari laga berat yang sudah menunggunya setelahnya yakni kontra AS Roma dan Barcelona.

Kemenangan tidak hanya berarti Inter akan terus menjaga performa positif mereka, namun rekor berikutnya siap dipecahkan Conte. Sejauh ini memang rekor demi rekor berhasil disamai bahkan dilewati ex pelatih Juventus dan Chelsea ini.

La Gazzetta dlelo Sport melaporkan, andai Conte membawa timnya meraih kemenangan di laga malam nanti, ia akan menjadi pelatih pertama Inter dalam sejarah yang mampu mengemas 12 kemenangan dari 14 laga awal Serie A.

Untuk saat ini, Conte berhasil menyamai catatan terbaik dalam sejarah klub yang ditorehkan Aldo Olivieri di musim 1950/51 di mana Inter mampu mengemas 11 kemenangan dari 13 laga awal Serie A.

Tidak hanya itu, andai Inter bisa mengemas gol di laga malam nanti, mereka akan menjadi tim kelima yang mampu selalu mencetak gol di 14 laga awal Serie A, menyamai catatan milik Juventus, Milan, Fiorentina dan Roma.

Meraup 34 poin dari 13 laga awal Serie A sudah menjadi rekor tersendiri Inter di era tiga poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *