Zanetti Bekerja Coba Boyong Bek Tengah River Plate, Lucas Martinez Quarta. Agen: “Ia Mungkin Hengkang Januari Nanti”

TyC Sports mengabarkan jika wakil presiden Inter, Javier Zanetti tengah bekerja untuk mendaratkan bek tengah River Plate, Lucas Martinez Quarta. Zanetti dikabarkan sudah berbicara langsung dengan perwakilan dari bek 23 tahun ini tepatnya usai gelaran Copa Libertadores pekan lalu.

Martinez Quarta sendiri sudah mencatatkan dua caps bersama tim nasonal Argentina dan memiliki klausul pelepasan sebesar 22 juta euro dalam kontraknya bersama River Plate yang masih berlangsung hingga musim 2020/21 mendatang. Total musim ini ia tampil di 24 laga di semua kompetisi dengan torehan satu gol dan assist.

Agen sang pemain, Gonzalo Goni tak menutup pintu melihat kliennya untuk hengkang Januari mendatang kala berbicara kepada infobae:

“Kami akan bekerja untuk memberi prioritas kepada proyek terbaik dan bukan soal uang. Saya tidak akan melepasnya ke tim top Eropa hanya demi uang. Lucas memiliki paspor Eropa dan River Plate harus menjual pemain mereka dan itu kenapa ada peluang untuk melihatnya mendarat di Eropa Januari nanti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *