Inter Tawarkan Icardi ke Barcelona Agar Bisa Lupakan Lautaro Martinez

Kabar dari Spanyol melalui El Desmarque mengabarkan jika Inter menawarkan Mauro Icardi kepada pihak Barcelona dalam upaya mereka agar kubu La Blaugrana bisa melupakan Lautaro Martinez.

Seperti yang diketahui, ketertarikan Barcelona terhadap pemilik nomor punggung 10 Inter ini sudah terkonfirmasi, nama yang mereka siapkan sebagai salah satu kandidat penerus Luis Suarez di masa depan. Namun Inter selaku pemilik tak memiliki niatan melepas Lautaro.

Itu kenapa Inter menawarkan Icardi yang saat ini tengah dipinjamkan ke Paris Saint Germain. Bahkan kubu La Beneamata siap memberi diskon soal permintaan mereka menjadi hanya 65 juta euro, berbanding 70 juta euro opsi penebusan yang dimiliki PSG saat ini.

Namun El Desmarque menyebut Barcelona sama sekali tak tertarik dengan tawaran Inter ini karena mereka sudah begitu kepincut dengan performa Lautaro.

Sementara Icardi masih berpeluang akan kembali ke Spanyol, namun bersama Real Madrid yang juga mulai bekerja mencari pengganti Karim Benzema.

Source: El Desmarque

One thought on “Inter Tawarkan Icardi ke Barcelona Agar Bisa Lupakan Lautaro Martinez

  • Avatar
    November 26, 2019 at 11:52
    Permalink

    Jual mahal lautaro klu mmg dia gak mau loyal k inter,bgitu deal trjadi, “patahkan” kakinya sblum brgkat….hoarhoarhoarhoar…ketawa ala mafioso…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *