Tak Butuh Lama Bagi Conte Samai dan Torehkan Rekor Baru di Inter

Kurang dari setengah musim membesut Inter, namun Antonio Conte mampu menyamai dan mencatatkan rekor baru di Inter. TuttoSport edisi hari ini menjabarkan beberapa pencapaian luar biasa ex pelatih Juventus ini di awal musim ini bersama La Beneamata.

Yang pertama adalah fakta dirinya menjadi pelatih kedua dalam sejarah Inter yang mampu memetik 11 kemenangan di 13 laga awal Serie A, menyamai catatan yang sebelumnya hanya mampu ditorehkan seorang Aldo Olivieri di musim 1950/51.

Conte juga mampu menyamai rekor pribadinya yakni meraup 34 poin dari 13 laga awal, catatan yang sebelumnya ia raih saat menukangi Juventus.

Kemudian, Conte menjadi pelatih pertama Inter yang mampu memetik tujuh kemenangan tandang beruntun dari tujuh laga tandang awal musim ini di Serie A yang juga menjadi rekor pribadinya sebagai pelatih.

Yang terakhir, Conte menjadi satu-satunya pelatih dalam sejarah klub yang timnya selalu mampu mencetak (minimal satu) gol di setiap pertandingan yang ia jalani di awal musim ini (17 laga di semua kompetisi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *