GdS: Tidak Hanya De Paul, Inter Juga Pantau Ketersediaan Fofana. PSG Tawarkan Draxler

Cederanya Nicolo Barella yang diperkirakan harus menepi untuk waktu satu bulan mengkonfirmasi kekhawatiran Antonio Conte soal minimnya pilihan yang ia miliki yang tak terelakkan membuat manajemen La Beneamata harus bergerak di bursa transfer Januari mendatang.

Conte dikabarkan menginginkan satu pemain sebagai pelapis Romelu Lukaku dan satu gelandang siap pakai untuk mengarungi sisa musim ini guna bisa bersaing dengan Juventus dalam perebutan gelar Scudetto hingga akhir.

Beberapa nama mulai dikaitkan dengan Inter dan La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Rodrigo De Paul berada dalam daftar teratas pemain yang coba didatangkan Inter. Gelandang Argentina ini memiliki banderol tak kurang dari 35 juta euro.

Sebagai alternatif, gelandang Udinese lainnya, Seko Fofana juga masuk dalam pertimbangan petinggi Inter. Tak berhenti di dua nama ini. Kabar dari Perancis bahkan menyebut Julian Draxler ditawarkan oleh kubu PSG kepada Inter. Pemain 26 tahun ini memang dikenal sangat rentan cedera yang membuat posisinya tak pasti di tim saat ini dengan minimnya menit bermain yang ia dapatkan. Namanya juga menjadi incaran lama Beppe Marotta kala masih di Juventus.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *