Politano Baru Pulih Dalam Tiga Pekan ke Depan. Sensi, Asamoah dan Gagliardini Tak Pulih Tepat Waktu Untuk Laga Kontra Torino

La Gazzetta dello Sport berbicara soal kabar penggawa Inter yang tengah cedera jelang laga kontra Torino akhir pekan ini. Penyerang Matteo Politano dan Alexis Sanchez adalah dua pemain yang pasti absen untuk laga ini. Untuk Politano, sang pemain diprediksi baru akan pulih dalam waktu tiga pekan ke depan, sementara Sanchez, sesuai perkiraan dokter tim, baru akan pulih sekitar pertengahan Januari mendatang.

Sementara di lini tengah, Antonio Conte harus dipusingkan dengan sejumlah permasalahan. Tiga penggawanya yang masih dalah proses pemulihan, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah dan Roberto Gagliardini diyakini tak akan pulih tepat waktu untuk laga kontra Torino mendatang.

Hal ini membuat Conte tak memiliki terlalu banyak opsi yang dipilih. Trio Marcelo Brozovic, Matias Vecino dan Nicolo Barella akan menjadi opsi yang paling mungkin dipilih. Lebih pusing lagi karena Barella sudah mengoleksi empat kartu kuning sejauh ini yang artinya satu kartu kuning lagi di Serie A akan memaksanya terkena larangan tampil untuk satu laga.

Di sektor fullback, absennya Asamoah membuat Conte harus sedikit melakukan improvisasi. Pulihnya D’Ambrosio akan membuat dirinya mengisi posisi fullback kanan, sementara Candreva akan dipaksa bermain sebagai fullback kiri, tentu tanpa mengecualikan nama Cristiano Biraghi yang sejauh ini masih tampil kurang menjanjikan.

Mungkin satu-satunya kabar baik yang didapatkan Conte usai jeda internasional ini adalah fakta tidak ada pemainnya yang cedera dan sebagian besar dari mereka juga diistirahatkan di laga kedua yang dilakoni negara mereka masing-masing seperti Lukaku, De Vrij, Lazaro dan terutama Brozovic. Hanya Esposito dan Skriniar yang tampil penuh 90 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *