Dua Hal Yang Jadi Hadangan Inter Datangkan Olivier Giroud

Olivier Giroud saat ini berada pada daftar teratas pemain yang coba didaratkan manajemen La Benemata pada jendela transfer Januari mendatang. Namanya diinginkan oleh pelatih Antonio Conte yang masih membutuhkan opsi lain di lini depan pasca cederanya Alexis Sanchez.

Kedua sosok ini sudah sama-sama saling mengenal dan pernah bekerja sama kala di Chelsea dan mereka menginginkan untuk bisa kembali bereuni di Inter. Giroud sendiri membawa satu misi yakni tak ingin kehilangan tempat di skuat Didier Deschamps untuk Euro 2020 mendatang dan untuk mewujudkan itu, ia butuh untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak dibandingkan apa yang ia dapatkan di Chelsea saat ini.

Hanya saja, ada dua hal yang akan jadi halangan Inter mendaratkan pemain 33 tahun ini. Yang pertama adalah soal gaji besar sang pemain. Di Chelsea, ia mengantongi sekitar 8 juta euro per musim. Dan yang kedua soal durasi kontrak. Pihak Giroud ingin agar kliennya mendapatkan kontrak berdurasi dua setengah musim, berbanding kontrak 18 bulan saja yang ditawarkan Inter.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *