Marotta dan Raiola Bekerja Untuk Bawa Donnarumma ke Inter? Terjalin Pertemuan Selama Beberapa Pekan Terakhir

Paris Saint Germain dan Juventus terlihat sebagai dua tim yang akan menjadi masa depan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Direktur PSG, Leonardo adalah salah satu sosok yang sangat mengagumi Donnarumma, namun musim panas lalu raksasa Perancis ini sudah merampungkan permasalahan mereka di bawah mistar gawang dengan mendatangkan Sergio Rico dari Sevilla dan Keylor Navas dari Real Madrid. Sementara Juventus sejauh ini masih yakin dengan performa Szczesny sebagai pilihan nomor satu.

Calciomercato datang dengan kabar yang menyebutkan Inter adalah salah satu tim yang berminat mendapatkan Donnarumma. Ya, kubu La Beneamata memang sudah mulai bekerja untuk mencari pengganti Samir Handanovic yang sudah menginjak 35 tahun pada Juli lalu dan memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

Disebutkan jika selama beberapa pekan terakhir terjalin pertemuan antara CEO Giuseppe Marotta dengan agen kiper kelahiran 1999 tersebut, Mino Raiola membahas situasinya.

Tawaran tak kurang dari 50 juta euro untuk AC Milan dan gaji sekitar 6 uta euro untuk sang pemain dinilai cukup untuk merampungkan transfer ini. Untuk saat ini belum ada kesepakatan apapun yang tercapai.

Source: CM

One thought on “Marotta dan Raiola Bekerja Untuk Bawa Donnarumma ke Inter? Terjalin Pertemuan Selama Beberapa Pekan Terakhir

  • Avatar
    November 22, 2019 at 07:35
    Permalink

    Semoga terwujud!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *