Agoume: “Ambisi? Tembus Tim Utama Inter. Saya Bertanggung Jawab Atas Kegagalan Perancis di Piala Dunia U17”

Gelandang Inter Primavera, Lucien Agoume berbicara kepada L’Equipe soal ambisinya menembus tim utama Inter pasca membantu negaranya Perancis menduduki tmepat ketiga Piala Dunia U17:

“Ini bukan pencapaian yang buruk. Menduduki tempat ketiga setidaknya menggambarkan jika kami tak tertinggal terlalu jauh untuk menjadi yang terbaik di antara negara-negara Eropa, walaupun jelas kami sebenarnya ingin melangkah ke final.

Saya merasa bertanggung jawab atas kekalahan kami di partai semi final karena tak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu. Saya satu-satunya pemain yang menerima kartu kuning saat menghadapi Spanyol, sebuah hal yang harusnya bisa dihindari. Ya, ini adalah kesalahan yang biasa dilakukan pemain mudah.”

Soal Inter…

“Sekarang saya akan kembali ke Milano dan kembali bekerja keras. Saya masih sangat muda, masih 17 tahun. Tak masalah jika kesempatan untuk membela dan berlatih di tim utama itu datang, karena semua hanya masalah waktu. Kesempatan itu akan tiba. Sekarang target saya adalah untuk bisa lebih baik lagi dan kita lihat saja apa yang terjadi di akhir musim nanti.”

Source: L’Equipe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *