Tak Ingin Memaksakan, Inter Lebih Pilih Tunggu Sensi Benar-Benar Pulih

Stefano Sensi harus menepi lebih lama dari jadwal usai serangkaian cedera otot yang ia alami pasca cedera pertama musim ini yakni masalah pada otot adduktor miliknya yang ia dapatkan saat menghadapi Juventus. Setelahnya setidaknya ada dua kali masalah yang dialami Sensi, satu di sesi latihan di saat dirinya coba kembali diintegtasikan ke dalam tim pasca cedera adduktor dan yang terbaru adalah masalah yang ia dapatkan usai laga kontra Dortmund.

Dua kejadian ini membuat manajemen Inter tak mau memaksakan sang pemain pulih sesegera mungkin. Antonio Conte lebih menginginkan pemainnya ini benar-benar pulih, sebelum kemudian akan kembali dimainkan mengisi satu posisi di lini tengah.

Inter tak ingin memaksakan Sensi bermain sesegera mungkin yang bisa membuat kondisinya semakin memburuk. Target saat ini adalah sang pemain sudah tak memiliki masalah usai jeda internasional kali ini, sehingga bisa dimainkan untuk laga tandang kontra Torino. Ada kemungkinan Conte akan lebih mempersiapkan Sensi untuk laga krusial Liga Champions kontra Slavia Praha.

Source: Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *