Real Madrid, Barcelona Hingga PSG Minati Skriniar. Inter Tak Akan Lepas Jika Tawaran Yang Datang di Bawah Biaya Yang Dikeluarkan United Untuk Maguire

Sudah selama beberapa musim terakhir nama Milan Skriniar dikaitkan dengan sejumlah klub. Kali ini setidaknya tiga tim menginginkan bek asal Slovakia ini yakni duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid serta Paris Saint Germain.

Barcelona menyiapkan Skriniar sebagai pengganti dari Gerard Pique yang sudah menua, sementara bagi El Real, Skriniar diproyeksi untuk terus memperkuat barisan pertahanan mereka. Menariknya, beberapa laporan menyebut Skriniar lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid dibandingkan El Barca jika memang harus melanjutkan karir di Spanyol kelak.

Kemudian juga ada PSG yang mulai bekerja mencari pengganti Thiago Silva yang kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang. Inter sendiri disebut tak tertarik menjual Skriniar jika tawaran yang datang lebih kecil dari biaya yang dikeluarkan kubu Manchester United untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester City sebesar 80 juta euro yang sekaligus menjadikan namanya sebagai bek termahal sejagad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *