Pintus: “Dibandingkan Musim Lalu, Ada Banyak Pemain Yang Lebih Ramping Musim Ini. Bagi Saya dan Conte, Kekuatan Adalah Segalanya”

Pelatih kebugaran Inter, Antonio Pintus berbicara soal metode yang ia terapkan di Inter musim ini, termasuk bagaimana mengatasi kelalahan otot yang dialami para pemain di saat harus melakoni jadwal padat selama beberapa waktu terakhir:

“Selalu bermain adalah sebuah hal yang sulit dan itu kenapa latihan personal itu sangat penting. Ketika Anda dalam posisi penuh persiapan, saya pikir otot akan bisa tetap segar walaupun Anda tampil 7 laga dalam 20 hari.

Bagi saya dan (Antonio) Conte, kekuatan adalah aspek yang paling penting. Saya tidak mengikuti tren, namun saya setuju dengan pelatih: untuk meraih target-target, Anda harus berlatih dengan baik.

Bagaimana cara mengatasi kelelahan karena jadwal yang begitu padat yang dijalani Inter? Untuk mengatasi kelelahan, kami menggunakan terapi pengeringan otot, bekerja dalam hal postur, pemijatan dan mengisi kembali tenaga yang hilang dengan pemberian nutrisi yang tepat.

Dibandingkan musim lalu, ada banyak pemain yang juga berkat ahli gizi yang kami miliki, Matteo Pincella mengalami penurunan berat badan dan kadar lemak dalam tubuh mereka. “

Source: Gazzetta dello Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *