Jual Lautaro Martinez Sesuai Klausul Pelepasannya Akan Beri Suntikan Capital Gain Besar Pada Klub. Berikut Detailnya

Berapa banderol yang layak untuk Lautaro Martinez saat ini? Sudah pasti sangat-sangat tinggi. Lautaro membuktikan kualitasnya tak hanya di Inter, namun juga tim nasional dengan torehan gol yang ia cetak. Ia juga menjadi pilihan utama di tim nasional di bawah komando Lionel Scaloni.

Inter menebus Lutaro sebesar 25 juta euro dari Racing Avellaneda dan dikontrak selama 5 tahun, jumlah yang tergolong kecil melihat kontribusinya sejauh ini. Sang pemain memilini nilai amortisasi sebesar 5 juta euro per tahunnya yang artinya per 30 Juni 2019 kemarin, ia memiliki nilai di dalam laporan keuangan Inter sebesar 20 juta euro.

Singkatnya, jika Inter ingin mengantongi capital gain ( keuntungan yang didapatkan seorang investor dari selisih harga jual dikurangi dengan harga beli), pihak klub perlu melepas Lautaro lebih besar dari nilai sang pemain di laporan keuangan Inter setiap tahunnya.

Jika musim panas mendatang ada klub yang mau menebus klausul pelepasan 111 juta euro dalam kontraknya, itu akan memberikan capital gain yang besar kepada Inter. Ya, per 30 Juni 2020 mendatang, Lautaro memiliki nilai sekitar 15 juta euro dalam laporan keuangan Inter yang artinya akan memberi capital gain sekitar 96 juta euro jika Inter memutuskan untuk menjualnya.

Sayangnya saat ini tak ada tanda-tanda pihak klub akan melepasnya karena sang pemain menjadi elemen penting dalam permainan Antonio Conte dan dalam waktu dekat juga bersiap untuk menandatangani kontrak baru.

2 thoughts on “Jual Lautaro Martinez Sesuai Klausul Pelepasannya Akan Beri Suntikan Capital Gain Besar Pada Klub. Berikut Detailnya

  • Avatar
    November 19, 2019 at 17:41
    Permalink

    Stuju banget pemain skelas lautaro martines layak di pertahankn jgn tergiur dgn uang inter toh kmu club kaya aplgi di pegang invektor dari cina suning.Aplgi inter masa perkembangan untuk bersaing dgn rival abdi juventus ,aplgi log smpai inter mnjual martines apa mnemukan skaliber dia???

    Reply
  • Avatar
    November 20, 2019 at 18:42
    Permalink

    Yg bner aja sih ada niatan mo jual ??? Britanya kok seolah olah ngedukung klo lautaro lebih baik dijual sih..??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *