City Pantau Perkembangan Sensi, Agen: “Mereka dan Barcelona Sudah Tunjukkan Ketertarikan Sejak Musim Panas Lalu”

Agen dari Stefano Sensi, Beppe Riso mengkonfirmasi soal ketertarikan terhadap kliennya dari beberapa tim besar Eropa seperti Barcelona dan Manchester City kala berbicara kepada Calciomercato.com:

“Sensi bagi saya bukan sebuah kejutan musim ini. Conte sudah mengenalnya dan menginginkannya dan mereka bekerja sangat baik untuk memboyongnya terlebih dahulu dibanding tim-tim peminat lain. Juga ada Barcelona dan Manchester City yang sudah menunjukkan ketertarikan sejak musim panas lalu.

Pernyataan Conte usai laga kontra Dortmund yang menyebut ‘Sensi hanya pemain dari Sassuolo’ kala berbicara soal pengalaman? Saya pikir tak ada yang salah dengan hal itu. Menjadi hal yang normal pengalaman dibutuhkan kala berbicara tampil di kompetisi Eropa dan Stefano hanya akan memiliki hal itu dengan cara bermain.”

Kemudian Riso juga berbicara soal dua kliennya yang lain di Inter yakni Federico Dimarco dan Roberto Gagliardini…

“Federico terus berkembang. Pengalaman bersama Inter adalah hal yang hebat. Kita tentu layak memberi selamat atas kerja kerasnya. Ia butuh mentalitas dan ia memiliki itu dalam dirinya. Roberto juga semakin membaik. Perlahan, ia terus pulih. Ia memiliki kualitas untuk bisa jadi pembeda di Eropa.”

Soal ketertarikan dari Manchester City, Calciomercato.com menambahkan jika tim asuhan Pep Guardiola tersebut terus memantau perkembangan Sensi di Inter. Mereka cukup sering mengirimkan scout mereka selama beberapa bulan terakhir.

Inter di sisi lain, walaupun hanya mendatangkan Sensi dengan status pinjaman dengan opsi penebusan, tak memiliki niatan menyia-nyiakan opsi yang mereka kantongi tersebut untuk mempermanenkan sang pemain akhir musim nanti dari Sassuolo.

Source: Calciomercato.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *