De Ligt: “De Vrij? Klub Yang Kami Bela Adalah Rival Satu Sama Lain, Namun Tidak Denga Kami. Stefan Sangat Membantu Saya”

Bek anyar Juventus, Matthijs de Ligt berbicara kepada De Telegraaf dan mengungkapkan soal hubungan dirinya dengan Stefan de Vrij yang ia sebut sangat membantunya di Italia:

“Memang benar, klub yang kami bela menjadi rival satu sama lain, namun tidak dengan kami. Di tim nasional, kami bekerja dengan satu tujuan yang sama yakni memberikan yang terbaik untuk Belanda. Jelas, kami berdua sama-sama ingin bermain, namun di saat yang bersamaan, siapapun yang dipercaya tampil, apakah saya maupun dirinya sudah pasti akan mendoakan satu sama lain untuk bisa tampil baik.

Hanya media-lah yang mencoba menggambarkan kami sebagai rival satu sama lain atau menciptakan beberapa pernyataan yang sebenarnya tidak pernah ada. Ini tak terjadi sama sekali antara saya dengan Stefan. Lagipula kami hanya berjarak satu jam perjalanan saja antara Turin dan Milano dan baru-baru ini kami makan bersama usai sebuah pertandingan.

Senang memiliki teman berbahasa Belanda di Italia dan kami juga saling memberi saran. Stefan sangat membantu saya dalam banyak hal dan senang mendapatkan dukungan ketika Anda tiba di sebuah negara yang baru. Ia sudah lama dan begitu mengenal Italia, sementara saya baru saja tiba.

Inter vs. Juventus? Itu adalah laga yang menarik dan kami berdua ingin meraih kemenangan sebanyak mungkin.”

Source: De Telegraaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *