Bastoni: “Conte Tahu Bekerja Dengan Pemain Muda. Saya Pelajari Banyak Hal Dari Godin, Skriniar dan De Vrij”

Ditemani oleh Stefano Sensi, Alessandro Bastoni kemarin menghadiri sebuah gelaran di Inter Store di Milano di mana dua sosok ini bertemu untuk menyapa para fans La Beneamata.

Disela-sela gelaran tersebut, bek belia Inter ini berbicara kepada Inter TV dan Sky Sport mengenai perasaannya akhirnya bisa mengenakan seragam I Nerazzurri dan mendapat kepercayaan dari pelatih Antonio Conte:

Inter TV

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh fans Inter atas dukungan tiada henti yang mereka berikan. Saya gembira karena Antonio Conte memberi saya kepercayaan yang besar. Menjadi hal yang membanggakan ketika mendapatkan sanjungan dari salah satu pelatih terbaik saat ini.

Kami siap untuk melakoni jadwal berikutnya. Kami akan terus bekerja keras dari laga ke laga. Rekan-rekan saya di tim mengajarkan saya banyak hal, baik di dalam maupun luar lapangan.”

Sky –

“Saya tidak pernah membayangkan berada di tim ini. Ini adalah mimpi dan sebuah pengalaman yang coba saya nikmati dari hari ke hari. Saya berharap bisa terus seperti ini. Saya merasa mengalami perkembangan pesat dan itu berkat rekan-rekan saya dan pelatih.

Bagaimana rasanya bekerja dengan Conte? Ia adalah sosok yang tahu bagaimana bekerja dan membantu para pemain muda bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Conte adalah pelatih hebat dan ia sangat membantu saya dan terlepas dari performa bagus yang saya tampilkan, ia selalu mencoba membuat saya bisa lebih baik lagi. Ia sosok yang selalu mengatakan kepada saya untuk tidak pernah merasa berpuas diri.

Scudetto? Kami tahu bukan hal mudah memangkas jarak dengan Juventus. Kami bekerja dari laga ke laga mencoba untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin. Kita lihat saja di akhir musim nanti.

Apa yang bisa saya pelajari dari partner saya di lini pertahanan? Selain karakteristik, dalam 10 tahun ke depan saya berharap memiliki kemampuan memberi saran yang sama seperti mereka. Mereka menganggap saya seperti adik kecil mereka. Apa yang mereka katakan? Itu rahasia. Godin adalah guru, ia mengajari saya banyak hal, terutama dalam bagaimana mengawal seorang pemain karena ia master dalam hal ini.”

Source: Inter TV | Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *