Direktur Lokomotiv: “Joao Mario Bertahan? Kita Lihat Saja. Musim Masih Sangat Panjang”

Direktur olahraga Lokomotiv Moscow, Andrei Losiouk berbicara soal kemungkinan timnya mengakifkan opsi tebus yang mereka kantongi dari Inter untuk mempermanenkan Joao Mario di akhir musim nanti yang sejauh ini mampu memberikan kontribusi yang diharapkan timnya:

“Joao mampu tampil baik sejauh ini dan ia bisa beradaptasi dengan cepat. Ia sangat membantu kami di lapangan dan dia adalah pemain yang bagus. Apakah ia akan bertahan lebih lama berasma kami? Tentu ia akan bertahan hingga akhir musim nanti dan kemudian kita lihat saja apakah kami akan memutuskan untuk mempermanenkannya atau tidak. Semua jug akan bergantung kepada dirinya.

Di sini, Joao berhasil meraih salah satu targetnya yakni untuk kembali ke tim nasional dan itu ia capai hanya dalam waktu tiga bulan. Jelas terlalu dini berbicara kemungkinan mempermanenkannya dari Inter. Musim masih panjang, namun kami memiliki kesepakatan yang sudah jelas dengan Inter dan akan berbicara lebih lanjut dengan mereka nanti. Juga jangan lupakan soal aturan baru di Rusia mulai musim depan di mana sebuah tim hanya diperbolehkan mendaftarkan maksimal delapan pemain asing di tim.”

Source: Sky | Calciomercato

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *