Beri Waktu Istirahat Tiga Hari Kepada Pemainnya Jadi Kali Pertama Dilakukan Conte Sejak Tukangi Inter

Kemenangan tipis 2-1 atas Hellas Verona akhir pekan lalu tak hanya membuat Inter terus menempel ketat Juventus di papan klasemen, namun juga menjadi penanda jadwal padat berakhir untuk sementara di mana Inter harus melakoni tujuh laga dalam 21 hari.

Kita bisa melihat sepanjang periode tersebut, ada banyak pemain yang terkena imbas seperti kelelahan dan tentu saja cedera yang berpengaruh kepada level performa tim secara keseluruhan. Kita bisa berkaca kepada kekalahan menyakitkan atas Borussia Dortmund di Liga Champions dan hasil imbang atas Parma.

Karena hal ini pulalah, Antonio Conte memberi libur tiga hari kepada para pemainnya yang tak ikut membela negaranya di jeda internasional ini dan baru akan kembali berlatih pada Rabu besok, sebagai persiapan untuk laga kontra Torino.

TuttoSport melaporkan jika memberi hari libur hingga tiga hari kepada pemainnya jadi yang pertama kali dilakukan Conte sejak membesut Inter. Biasanya ia hanya memberi waktu dua hari libur usai melakoni laga padat kepada para pemainnya.

Source: TS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *