Conte: “Skriniar Luar Biasa. Bastoni Aset Sepakbola Italia dan Penting Bagi Masa Depan Inter”

Pelatih Inter, Antonio Conte juga berbicara kepada Inter TV mengomentari kemenangan timnya atas Hellas Verona kemarin dan memuji salah satu pemainnya, Milan Skriniar:

“Saya sangat senang dengan penampilan dan atas apa yang yang kami lakukan di laga ini. Memang di awal laga kami tak memulainya dengan cukup baik, namun kami bangkit dan bisa membalikkan keadaan.

Saya sebenarnya tipe pelatih yang tak terlalu suka berbicara performa individu pemain, namun Skriniar luar biasa. Kemudian ada Bastoni yang masih berusia 20 tahun, namun terus berkembang dengan sangat impresif. Ia memiliki karakteristik yang kuat, walaupun masih perlu memperbaiki diri dalam hal bertahan. Ia aset masa depan sepakbola Italia dan akan sangat berguna bagi Inter di beberapa tahun ke depan. De Vrij juga tampil sangat baik.

Para fans juga membantu kami untuk yakin hingga akhir. Mereka selalu bersama kami ari awal hingga akhir. Di akhir laga, kami menikmati kemenangan bersama-sama dan ini adalah hal yang terbaik.

Hari ini kami mengambil satu langkah penting karena kami tampil di laga ini usai hasil yang menyakitkan di Dortmund. Tim ini selalu belajar dari berbagai hal, termasuk dari kekalahan. Kami terus berkembang.

Kami memiliki fondasi yang sangat muda dengan banyak ruang untuk terus berkembang. Menjadi hal yang tak terhindarkan ketika Anda berada di sebuah tim seperti Inter, Anda harus bisa mencoba mempercepat proses pematangan tersebut sesegera mungkin.

Saya merasa breuntung bekerja dengan para pemain muda yang luar biasa yang ingin terus berkembang. Meraih 31 poin dari 12 laga, saya pikir tak banyak orang yang menduga kami bisa meraih poin sebanyak ini, bahkan dari orang yang sangat optimis sekalipun. Kami menciptakan sinergitas yang sangat kuat di antara kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *