Bastoni: “Fakta Conte Ingin Pertahankan Saya Beri Suntikan Kepercayaan Diri Yang Besar. Scudetto…”

Bek belia Inter, Alessandro Bastoni berbicara kepada Sky Sport usai laga kontra Hellas Verona mengomentari kemenangan timnya yang untuk sementara kembali ke puncak klasemen menggusur Juventus:

“Saya cukup sadar diri dengan posisi saya kala bergabung dengan Inter musim ini mengingat ada banyak pemain hebat dan berpengalaman yang siap dipilih oleh pelatih dan hal ini saya manfaatkan betul untuk mencuri rahasia kehebatan mereka. Saya merasa terus berkembang dan itu juga berkat bantuan dari pelatih.

Saya adalah tipe pemain yang senang mematok target tertentu berjuang untuk diraih dan di laga kali ini saya gembira salah satu umpan saya berujung pada proses lahirnya gol yang kami cetak.

Fakta Conte sangat ingin mempertahankan saya di tim (Conte tak mau melepasnya di jendela transfer musim panas lalu) memberi suntikan kepercayaan diri yang besar dalam diri saya. Setiap hari saya terus berlatih untuk bisa berkembang dan senang mendapatkan pujian dari dirinya.

Proses lahirnya gol? Pada awalnya saya ingin melakukan crossing, namun kemudian melihat Valentino di sektor sayap dan saya merasa akan menjadi keputusan tepat untuk mengirimkan umpan ke arahnya.

Peran baru sebagai gelandang? Saya sudah memainkan peran ini di Atalanta Primavera. Saya masih 20 tahun dan saya harus bisa terus memperbaiki diri untuk bisa menjadi pemain yang dipertimbangkan di Inter.

Mengalahkan Juventus musim ini? Adalah hal yang menjadi impian kami untuk bisa memutus dominasi Juventus.”

Source: Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *