Tujuh Pemain Inter Sudah Catatkan Lebih Dari 1.000 Menit Bermain Sejauh Ini, Berbanding Empat Pemain Saja Yang Dicatatkan Juventus

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika tak kurang dari tujuh pemain Inter sejauh ini sudah mencatatkan lebih dari 1.000 menit bermain di semua kompetisi.

Samir Handanovic dan Milan Skriniar adalah dua pemain yang selalu tampil penuh di semua laga sejauh ini dengan catatan 1.350 menit bermain dari 15 laga. Kemudian ada Marcelo Brozovic yang juga tak tergantikan di lini tengah dengan 1.331 menit, Romelu Lukaku dengan 1.122 menit, Stefan de Vrij dengan 1.105 menit, Lautaro Martinez dengan 1.070 menit dan Nicolo Barella dengan 1.026 menit.

Dibandingkan dengan pesaing utama mereka saat ini di Serie A, Juventus, tercatat hanya ada empat pemain asuhan Maurizio Sarri saja yang sudah mencatatkan lebih dari 1.000 menit bermain dan perbedaan ini setidaknya bisa menggambarkan kedalaman dan kualitas skuat yang dimiliki kedua tim. Sarri bisa dengan mudah menggonta-ganti komposisi skuatnya tanpa perlu terlalu mengkhawatirkan penurunan kualitas dari skuatnya.

Jika berbicara Eropa secara keseluruhan, ada Liverpool yang mencatatkan sembilan pemain mereka yang sudah mencicipi lebih dari 1.000 menit bermain, namun dengan fakta melakoni jumlah laga yang lebih banyak yakni 19 laga dengan Virgil van Dijk sebagai pengoleksi menit bermain terbanyak dengan 1.560 menit.

Source: GdS

One thought on “Tujuh Pemain Inter Sudah Catatkan Lebih Dari 1.000 Menit Bermain Sejauh Ini, Berbanding Empat Pemain Saja Yang Dicatatkan Juventus

  • Avatar
    November 10, 2019 at 09:18
    Permalink

    salahnya gak mau kasih kesempatan. ada ranocchia, esposito. di marco, agoume malah belum pernah diturunkan sama sekali.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *