Masa Depan Ancelotti di Napoli Mulai Dipertanyakan, Spalletti Disipakan Sebagai Kandidat Pengganti

Suasana memanas tengah menyelimuti Napoli saat ini usai para pemain menolak untuk mengikuti ‘ritiro’ yang diinginkan pemilik klub, Aurelio De Laurentiis usai serangkaian hasil buruk selama beberapa laga terakhir.

Menurut laporan dari TuttoSport, pelatih Carlo Ancelotti juga tak sependapat dengan pandangan sang pemilik klub dan hal ini mulai membuat masa depannya kian tak pasti di Napoli.

Beberapa nama mulai dikaitkan sebagai pngganti dan ex pelatih Inter, Luciano Spalletti berada di posisi teratas sebagai kandidat pengganti. Inter tentu akan gembira jika Spalletti nantinya akan ditunjuk sebagai pengganti andai Ancelotti memang akan dipecat atau mengundurkan diri atas kisruh yang terjadi, mengingat klub yang masih harus membayarkan gaji sang pelatih untuk dua tahun ke depan.

Pada akhirnya jika skenario ini benar terjadi, Spalletti mau tak mau harus bisa mencari kesepakatan dengan Inter soal ‘kompensasi’ pemutusan kontrak, sebuah hal yang tak bisa tercapai beberapa pekan lalu yang membuat harapannya menukangi Milan kandas.

Source: TS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *