Lazaro Mulai Beri Dampak Positif Buat Conte Tak Ingin Paksakan D’Ambrosio Pulih Terburu-Buru

Matteo Politano menambah panjang daftar penggawa Inter yang masuk ruang perawatan karena cedera, setelah sebelumnya Roberto Gagliardini, Danilo D’Ambrosio dan Kwadwo Asamoah juga harus menepi karena cedera. Keempat pemain ini juga sangat diragukan bisa pulih untuk laga akhir pekan ini kontra Hellas Verona, maksimal beberapa di antara mereka mungkin hanya akan memulai laga dari bangku cadangan.

Asamoah harus menepi karena mengalami masalah dengan lututnya, sebuah masalah yang sudah mengganggunya selama beberapa waktu terakhir.

Sementara D;Ambrosio masih merasa nyeri pada jari kakinya dan TuttoSport menyebut pelatih Antonio Conte tak ingin memaksakan pemilik nomor punggung 33 ini pulih secepat mungkin. Hal itu cukup beralasan usai sayap asal Austria, Valentino Lazaro mulai bisa memberikan dampak positif pada permainan timnya di dua laga terakhir.

Sementara Gagliardini kemungkinan masih akan berlatih sendiri untuk beberapa waktu ke depan dan maksimal hanya akan duduk di bangku cadangan untuk laga akhir pekan ini.

Source: TS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *