Icardi: “Musim Lalu Adalah Musim Yang Berat Bagi Saya. Adaptasi? Berjalan Sangat Cepat. Target Gol…”

Dalam wawancara dengan Hypebeast, Mauro Icardi berbicara mengenai bulan-bulan awal petualangan barunya di Paris bersama Paris Saint Germain:

“Sangat spesial bisa mencetak dua gol mnghadapi Marseille. Ini adalah laga derby pertama saya di Perancis pasca bergabung lebih kurang dua bulan lalu dan mampu mencetak dua gol dan membantu tim meraih kemenangan adalah hal yang bagus.

Adaptasi? Sejauh ini semua berjalan sangat baik. Usai bergabung, semua pemain menyambut saya dengan sangat baik, terutama mereka para pemain yang bisa berbahasa Spanyol. Sementara dengan para pemain yang tak bisa berbahasa Spanyol, saya berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Semua pemain membantu saya setiap hari. Jadi ya, proses adaptasi saya berjalan sangat cepat dan itu berkat rekan-rekan saya di tim.

Di laga pertama di Parc des Princes, para fans juga menyambut saya dengan hangat dan memberikan dukungan mereka. Sekarang saya ingin memberikan yang terbaik untuk mereka.

Target gol musim ini? Saya tidak pernah menargetkan jumlah tertentu, namun tentu saja mencetak gol penting bagi seorang penyerang. Yang terpenting bagi saya adalah gol yang saya ciptakan bisa membantu tim ini meraih kemenangan dan terutama gelar. Ini hal yang menjadi konsentrasi saya, bukan berapa jumlah gol yang akan saya cetak.

Itu benar, musim lalu adalah musim yang tak mudah bagi saya. Ambisi saya saat ini adalah untuk bisa terus semakin baik lagi dan saya ingin menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Saya hanya bisa mewujudkan itu dengan mencetak gol sebanyak mungkin dan terus bekerja keras. Semua bergantung kepada diri saya sendiri.

Berpisah dengan keluarga? Kami adalah sebuah keluarga besar dengan lima orang anak. Jadi perubahan yang kami alami saat ini lebih menyulitkan bagi mereka. Anak-anak bersekolah di Milano dan baru akan bergabung dengan saya di Paris ketika libur atau sebaliknya ketika saya mengunjungi mereka di Milano di waktu senggang.”

Source: Hypebeast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *