Di Marzio: “Conte Tak Menyangka Laju Timnya Musim Ini dan Itu Kenapa Ia Menyayangkan Apa Yang Terjadi Musim Panas Lalu”

Pakar transfer dari Sky Sport, Gianluca Di Marzio juga ikut mengomentari pernyataan Antonio Conte soal kesalahan manajemen dalam mempersiapkan skuat Inter musim ini, berkaca kepada aktivitas tim di musim panas yang lalu:

“Saya pikir kala ia sepakat dengan proyek yang disodorkan Inter kepadanya, ia merasa butuh waktu untuk membawa tim ini pada level yang ia harapkan. Namun fakta saat ini hanya tertinggal satu poin atas Juventus membuat ia merasa andai pihak klub melakukan usaha lebih dari apa yang dilakukan kemarin, mungkin tim ini bisa meraih hasil yang lebih baik.

Inter musim panas lalu melakukan investasi penting. Mereka menggelontorkan 70 juta euro untuk seorang penyerang dan juga harus dihadapkan dengan berbagai kesulitan dalam melepas pemain mereka dan harus tetap sejalan dengan aturan FFP. Secara keseluruhan manajemen berhasil memuaskan permintaan pelatih di berbagai sektor. Mungkin kurang Dzeko saja yang harusnya bisa menjadi pemanis.

Mungkin dengan upaya lebih, Dzeko bisa didapatkan. Inter mengajukan 15 juta euro dan Roma meminta 20 juta euro. Jika memang ingin memuaskan Conte, Inter harus memenuhi permintaan Roma tersebut. Namun petinggi klub juga memiliki hak untuk tak melakukan itu. Dzeko adalah salah satu pemain yang terlalu lama ditunggu Conte musim panas lalu. Vidal? Tidak pernah ada negosiasi dan Barcelona tak menempatkannya dalam daftar jual.

Juga perlu diingat, Inter melepas Icardi, Nainggolan dan Perisic hanya dengan status pinjaman. Manajemen melakukan berbagai upaya melepas mereka untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan di ruang ganti.

Januari? Marotta akan melakukan berbagai cara untuk memuaskan Conte dengan berbagai keterbatasan pilihan dan juga aturan FFP tentu saja. Selain itu beberapa pemain yang mengalami cedera juga menjadi hal yang tak terprediksi. Misalnya soal cederanya Sanchez yang membuat manajemen sekarang mungkin mempertimbangkan harus mendatangkan penyerang baru.”

Source: Sky

2 thoughts on “Di Marzio: “Conte Tak Menyangka Laju Timnya Musim Ini dan Itu Kenapa Ia Menyayangkan Apa Yang Terjadi Musim Panas Lalu”

  • Avatar
    November 8, 2019 at 07:34
    Permalink

    Betul kasi ksmpatan esposito n agome krna mrka pmain yg potensial kpn lgi mrka log gk skrg gk di kasi ksmpatan untuk menunjukn kmampuan nya
    Bravo inter

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *