CorSera: “Pertemuan Conte Dengan Petinggi Klub Kemarin di Appiano. Pernyataannya Bertujuan Untuk Membuka Mata Semua Orang Jika…”

Corriere della Sera menyebutkan jika pernyataan Antonio Conte usai laga kontra Borussia Dortmund kmarin sama sekali tak merusak harmonisasi tim dalam hal ini soal hubungannya dengan manajemen klub yang masih sangat solid dan ada rasa saling percaya satu sama lain.

Pernyataan dari Conte kemarin lebih sebagai efek kejut untuk membuka mata semua orang, terutama petinggi klub jika salah jika merasa Inter sudah berhasil memangkas jarak dengan Juventus dan tim-tim besar Eropa lain berkaca kepada penampilan mereka sejauh ini.

Dangkalnya kedalaman skuat yang ia miliki membuat persaingan dalam perebutan Scudetto hingga akhir dengan Juventus bukan hal yang mudah dan itu kenapa ia butuh bala bantuan pada Januari nanti. Di sisi lain, memiliki skuat yang berkecukupan akan membantunya untuk bisa mengeluarkan potensi yang sebenarnya dari tim ini yang sejauh ini belum sepenuhnya bisa dikeluarkan.

Kemarin digelar pertemuan antara Conte dengan petinggi klub di Appiano Gentile yang dihadiri Beppe Marotta, Lele Oriali dan Piero Ausilio. Marotta tahu betul apa yang diinginkan sang pelatih dan akan berusaha memenuhi permintaannya Januari nanti.

Lebih lanjut Corriere della Sera menyebut beberapa pemain Inter di ruang ganti terkejut dan tak menyangka pernyataan yang disampaikan oleh Conte kemarin.

Source: CorSera

One thought on “CorSera: “Pertemuan Conte Dengan Petinggi Klub Kemarin di Appiano. Pernyataannya Bertujuan Untuk Membuka Mata Semua Orang Jika…”

  • Avatar
    November 7, 2019 at 18:59
    Permalink

    Kami jg pengen tahu siapa aja pemain yg trkejut dgn prnyataan conte itu….soalnya terkejut2 bgini sudah jadi trademark pemimpin d suatu negri…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *